Porsche 911 Carrera GTS Tawarkan Kabin Sporti

Meski terlahir sebagai sportscar, Porsche 911 Carrera GTS juga dilengkapi banyak fitur sekaligus nyaman untuk dipakai harian. Untuk memuaskan antusias konsumen terhadap sportscar, Porsche tidak hanya fokus mengejar performa mesin kencang saja.

Kabin Porsche 911 Carrera GTS terlihat mewah dan sporti berkat penggunaan material Alcantara di jok semi bucket-nya yang memiliki 18 pengaturan reclining. Disamping kemudi setir yang sudah memiliki banyak tombol, perangkat hiburan monitor 7 incinya sudah mendukung Apple CarPlay.

Tapi untuk menjadi lebih eksklusif, Porsche indonesia juga memberikan layanan personalisasi. "Jika konsumen ingin tampil beda dan lebih eksklusif, pelanggan bisa membuat interior lebih eksklusif sesuai keinginannya sendiri. Contohnya door sill plate, hurufnya bisa di-custom sesuai selera," ujar Andrew Worth, Porsche Marketing & PR Manager Porsche Indonesia, di Jakarta (26/7).

Dan yang terakhir adalah penggunaan sistem audio, disekujur kabin sedikitnya dibenamkan 8 speaker. Namun bila kurang puas, Porsche juga menyediakan opsi sistem Audio lansiran BOSE dan Burmester untuk bisa mendengarkan lagu lebih syahdu lagi.

Autobild : Situs Berita Otomotif Dan Tes Mobil

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *